Home > Transportasi & Fasilitas Umum > Pos, Freight & Jasa Kurir > Status di Website Sudah Diterima, Paket SiCepat Belum Sampai

Status di Website Sudah Diterima, Paket SiCepat Belum Sampai


116 dilihat

(SOLVED)



Saya mengirimkan paket alat kesehatan melalui SiCepat dengan nomor resi saya 000572209491 pada tanggal 28 Agustus 2022 pkl. 16.37 tujuan Kabupaten Nias dengan biaya pengiriman Rp 58.000.

Tanggal 19 September 2022, saya cek melalui website SiCepat disebutkan bahwa paket sudah sampai ke penerima. Tetapi pihak penerima yang saya hubungi menyatakan paket belum sampai.

Sampai surat ini kami buat dan beberapa kali menghubungi SiCepat, paket belum juga tiba di alamat tujuan. Mohon tanggapan dan tanggung jawab SiCepat agar paket saya dapat dipercepat sesuai nama ekspedisi.

Ezra *****@****.*** Jawaban

Tanggapan SiCepat Ekspres atas Surat Bapak Ezra

Sehubungan dengan surat Bapak Ezra pada tanggal 12 Oktober 2022 kami menyampaikan permohonan maaf atas kendala yang terjadi.

Menanggapi keluhan Bapak Ezra mengenai status pengiriman paket dengan nomor resi 000572209491 yang belum sampai ke pihak penerima; pada tanggal 13 Oktober 2022 kami sudah menghubungi Bapak Ezra selaku pihak pengirim di nomor yang tercantum pada data pengiriman untuk meminta maaf serta menjelaskan situasi atas kendala yang terjadi.

Sesuai dengan hasil konfirmasi yang kami terima paket tersebut sudah berhasil terkirim pada tanggal 14 Oktober 2022 dan sudah diterima dengan baik oleh pihak penerima.

Keluhan Bapak Ezra akan menjadi evaluasi perbaikan bagi kami untuk senantiasa memberikan pelayanan yang semakin baik ke depannya. Operational Manag ement kami juga telah menyiapkan Preventive Action dan investigasi lebih lanjut agar kejadian ini tidak terjadi kembali di kemudian hari. Tak lupa kami juga berterima kasih atas kesetiaan Bapak Ezra menjadi pelanggan setia SiCepat Ekspres.

Demikian penjelasan yang dapat kami sampaikan. Jika masih ada kendala yang dialami terkait paket tersebut, kami dengan tulus akan sedia membantu dan menindaklanjutinya.

Selanjutnya, untuk menanyakan informasi atau menyampaikan kendala pada kiriman Sahabat SiCepat, silakan menghubungi kami ke Hotline 021-50200050 atau WhatsApp 0812-9966-6088 untuk kami tindak lanjuti.

Ria Pramesti Assistant Manager CS Analyst SiCepat






Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps