Home > Transportasi & Fasilitas Umum > Pos, Freight & Jasa Kurir > Kecewa Dengan Pelayanan JNE yang Buruk

Kecewa Dengan Pelayanan JNE yang Buruk


155 dilihat

Saya mengirim paket dokumen melalui JNE dengan nomor resi 010660024349622 pada 18 November 2022 dari Jakarta ke Samarinda, itu adalah dokumen penting yang seharusnya tiba dalam waktu 3 hari, namun hingga saat ini belum sampai dan masih di Jakarta akibat ketidakbecusan manajemen dan operasional JNE dalam pelayanannya.

Saya sudah melapor berkali-kali melalui contact center, email dan Twitter namun tidak ada progress sama sekali dan melihat sosial media juga banyak pelanggan mengeluhkan hal yang sama.

Tolong tindak lanjutnya dan mohon untuk pembaca yang ingin mengirimkan paket untuk berpikir seribu kali sebelum menggunakan JNE agar tidak menyesal di kemudian hari. (FAP)




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps