Home > Transportasi & Fasilitas Umum > Pos, Freight & Jasa Kurir > Komplain Pelayanan Jasa Pengiriman Ninja Xpress

Komplain Pelayanan Jasa Pengiriman Ninja Xpress


90 dilihat

Pada 24 Agustus 2022, saya mengirimkan paket jualan saya di Lazada menggunakan jasa pengiriman Ninja Xpress dengan nomor resi NLIDAP1518816535, tujuan Maumere, NTT.

Pada 26 Agustus saya lacak di web, paket sampai di Cakung, Jakarta. Namun, pada 29 Agustus paket saya cek sudah berada di Kota Biak, Papua .

Saya komplain ke CS Nija Xpress, menginfokan bahwa ada kesalahn rute. Untuk itu paket kembali ke Cakung pada 2 September dan sampai sekarang tidak jelas.

Setelah saya komplain lagi, saya masih disuruh menunggu untuk pengiriman menuju Maumere dengan estimasi pada 13 September sampai.

Oleh karena kesalahan pihak Ninja Xpress, saya sangat dirugikan. Customer saya sudah menunggu lama paketnya sampai.

Saya mohon kompensasi dari ketidakprofesionalan jasa pengiriman Ninja Xpress. Hal ini membuat saya sangat kecewa atas pelayanannya dan sangat dirugikan.

Demikian. Terima kasih. (IRA)




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps