Home > Transportasi & Fasilitas Umum > Pos, Freight & Jasa Kurir > Layanan Kirim Paket J&T Cargo Mengecewakan

Layanan Kirim Paket J&T Cargo Mengecewakan


425 dilihat



Saya adalah seorang penjual untuk pool equipment. Pada tanggal 13 Desember 2021, saya mengirimkan sejumlah perlengkapan kolam renang kepada pembeli dari Pontianak melalui J&T Cargo Lombok Barat dengan estimasi paket sampai 14 hari.

Tanggal 17 Desember 2021, saya cek melalui sistem tracking online J&T Cargo, paket masih di GW surabaya. Tanggal 24 Desember 2021, saya cek lagi statusnya hanya update sampai tanggal 17 Desember 2021. Tanggal 26 Desember 2021, SLA Lomnbok Barat yang saya hubungi mengatakan estimasi sampai gudang Pontianak tanggal 29 atau 30 Desember 2021.

Tanggal 01 Januari 2022, saya menghubungi whatsapp chat call center J&T cargo di nomor 08118106166 untuk mengetahui posisi paket kiriman saya, jawabannya masih sama yaitu masih pengiriman dari Surabaya ke Pontianak dan paket masih di laut.

Jujur saya sangat kecewa dengan lambatnya proses pengiriman, klien saya juga bingung dengan paket pesanan yang tidak ada kepastian kapan sampain. Saya sangat berharap pihak J&T Cargo lebih profesional dalam memberi solusi. Terima kasih.






Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps