Home > Transportasi & Fasilitas Umum > Pos, Freight & Jasa Kurir > Terima Kasih JNE Express atas Layanan yang Sangat Memuaskan

Terima Kasih JNE Express atas Layanan yang Sangat Memuaskan


186 dilihat

Seiring dengan berjalannya waktu, pertumbuhan bisnis di bidang jasa pengiriman semakin berkembang. Hal ini menciptakan persaingan yang ketat.

Sehingga untuk dapat bertahan dan memenangkan pelanggan, perusahaan dituntut untuk menjaga kualitas layanan dan memuaskan pelanggannya.

Jasa pengiriman masih menjadi masalah paling besar bagi para pembisnis online. Di mana sering kali masih ada keluhan dan tanggapan negatif dari pelanggan.

Biasanya terkait dengan keterlambatan dalam pengiriman atau kurangnya komunikasi tentang status pengiriman.

Selaku pembisnis online tentunya saya memilih jasa pengiriman yang cepat demi kenyaman para pelanggan. Lalu, saya memilih JNE sebagai jasa pengiriman.

Saya merasa sangat puas dengan kualitas pelayanan JNE.

Kehadiran JNE mempermudah saya dalam masalah pengiriman barang kepada pelanggan. Barang aman dan cepat sampai.

Tidak hanya itu, ekspedisi JNE juga bertanggung jawab apabila terjadi kesalahan atau keterlambatan dalam pengiriman. JNE sangat cepat tanggap dalam menangani keluhan.

Walaupun keadaan pandemi saat ini, pengiriman tetap dilakukan dengan tepat waktu sehingga hal ini memberi dampak baik bagi kami selaku pembisnis online.

Pelanggan puas, kami pun senang.

Terima kasih JNE. Saya sangat puas dengan layanannya. Saya berharap JNE tetap bisa memperhatankan kualitas layanannya. (DND)




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps