Home > Transportasi & Fasilitas Umum > Pos, Freight & Jasa Kurir > Ekspedisi SiCepat Perlu Meningkatkan Kualitas Pelayanan

Ekspedisi SiCepat Perlu Meningkatkan Kualitas Pelayanan


206 dilihat

Pada 20 Februari 2021, saya membeli produk berupa buku dari sebuah website.

Pihak penjual menginfomasikan pengiriman akan dilakukan pada 26 Februari hingga 2 Maret 2021 dengan menggunakan layanan ekspedisi SiCepat.

Pada 3 Maret 2021, kurir SiCepat mengirimkan pesan kepada saya seperti berikut “Siang ka dari SiCepat bantu alamat lengkap nya ya ka”.

Kemudian, saya membalas pesan tersebut dengan mengirimkan alamat lengkap saya.

Pihak SiCepat kemudian menanggapi dengan ucapan terima kasih.

Namun hingga 7 Maret 2021, paket belum juga saya terima sehingga saya kembali mengirimkan pesan kepada nomor kurir SiCepat yang sebelumnya sempat mengontak saya.

Namun pesan yang saya kirimkan hanya dibaca saja, hal itu saya ketahui karena pesan Whatsapp yang saya kiirmkan hanya centang berwarna biru.

Tidak ada balasan dari kurir yang bertanggung jawab untuk mengirimkan paket tersebut.

Pada 8 Maret 2021, pihak ruang paket tempat saya tinggal menginformasikan bahwa paket saya telah sampai dari ekspedisi SiCepat.

Benar saja bahwa paket tersebut merupakan barang yang saya tanyakan kepada kurir SiCepat.

Melalui kejadian ini saya ingin memberikan saran kepada pihak ekspedisi SiCepat agar lebih teliti untuk memeriksa ketepatan waktu pengantaran paket.

Dalam kejadian ini, saya pikir dengan kurir yang menanyakan alamat saya artinya paket saya akan diantar pada hari yang sama ketika kurir tersebut bertanya.

Ternyata butuh lima hari terhitung sejak hari pengiriman pesan dari kurir hingga paket saya terima.

Saya sering menggunakan layanan jasa SiCepat. Oleh karena itu, saya juga menghargai pelayanan yang sudah SiCepat berikan pada transaksi-transaksi saya sebelumnya.

Saya berharap pengalaman saya ini tidak terulang kembali,  semoga pihak SiCepat dapat menjadikan pengalaman saya sebagai evaluasi serta untuk kedepannya SiCepat mampu lebih meningkatkan kualitas pelayanannya.

Terima Kasih. (SUC)




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps