Home > Transportasi & Fasilitas Umum > Pos, Freight & Jasa Kurir > PT Amarta Karya Bekasi Belum Membayar Biaya Cargo dan Ekspedisi

PT Amarta Karya Bekasi Belum Membayar Biaya Cargo dan Ekspedisi


363 dilihat

Melalui surat pembaca ini semoga direksi PT Amarta Karya (persero) dapat segera merespons dan menindaklanjuti keluhan saya perihal belum dibayarnya biaya jasa cargo dan ekspedisi atas nama CV Blambangan.

Saya sudah lelah mengirimkan keluhan dan teguran yang tidak mendapatkan tanggapan yang baik. Dan ini sudah berlangsung selama satu tahun lebih. Adapun munculnya masalah ini terkait pengiriman project bendungan di Boolang Mongondow.

Kepada PT Amarta Karya, saya hanya meminta hak saya karena sejumlah uang tersebut sangat besar nilainya buat kami. Dan kepada Menteri BUMN Bapak Erick Thohir agar dapat membantu untuk menyelesaikan masalah ini. Terima kasih.

Teguh *****@****.***

Keluhan diatas belum ditanggapi oleh pihak terkait






Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps