Home > Transportasi & Fasilitas Umum > Pos, Freight & Jasa Kurir > Saran untuk layanan kurir GOJEK dan GRAB di Toko Online

Saran untuk layanan kurir GOJEK dan GRAB di Toko Online


468 dilihat

Perkenalkan saya Adam Nur Fauzan sebagai pengguna jasa layanan GOJEK/GRAB Same-day dan Instant kurir di beberapa toko online

Saya punya satu keluhan pada layanan ini, yaitu biaya parkir. 

Tujuan saya menggunakan layanan ini adalah tidak diperlukannya uang cash untuk melakukan transaksi, tapi pada beberapa kasus yang dari pihak driver meminta uang parkir ke penerima paket. 

Ini cukup merepotkan jika saya tidak sedang ada uang cash kecil pecahan 2ribuan atau 5ribuan, dan lebih merepotkan lagi jika saya sedang tidak di rumah dan yang menerima adalah orang lain yang ada di rumah dan mereka juga tidak ada uang cash pecahan kecil.

Saat saya tidak ada uang cash pecahan kecil, saya pernah memberitahu driver jika nanti uang parkir akan saya kasih berupa pulsa.

Bukannya saya pelit, saya sering memberikan tip tambahan jika memang ada uang pecahan kecil di rumah walaupun itu tidak diminta driver untuk uang parkir.

Nah yang saya ingin sarankan ke pihak GOJEK dan GRAB selaku penyedia layanan pengiriman barang, tolong ditambahkan opsi uang parkir dalam tarif yang mereka tentukan di toko online, atau dengan cara apapun yang intinya uang parkir sudah termasuk ke dalam tarif pengiriman.

Demikian saran saya semoga segera diterapkan di toko online Indonesia yang menyediakan jasa pengiriman melalui GOJEK dan GRAB.



Source : kaskus


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps