Home > Transportasi & Fasilitas Umum > Pos, Freight & Jasa Kurir > JNE Warehouse Malang Mempermainkan Costumer

JNE Warehouse Malang Mempermainkan Costumer


604 dilihat

Saya melakukan pembelian barang elektronik melalui Tokopedia tanggal 15 Juli 2020. Informasi yang tertulis di Tokopedia bahwa paket sudah diterima di gudang Malang tanggal 18 Juli 2020. Tetapi sampai tanggal 22 Juli 2020, barang belum juga dikirimkan ke alamat yang dituju.

Tanggal 22 Juli 2020, saya mengajukan komplain melalui Twitter dan mendapat balasan untuk mengambil barang tersebut di gudang Malang dan barang akan disiapkan. Kami sudah datang tetapi ditolak masuk dan diminta untuk menunggu karena paket akan segera dikirimkan sebelum tanggal 25 Juli 2020.

Tanggal 25 Juli 2020, JNE Jakarta menelepon untuk konfirmasi apakah pesanan sudah diambil? Saya komplain lagi di Twitter dan menelepon gudang Malang agar barang segera dikirimkan karena sudah membayar pengiriman sampai ke alamat tujuan.

Kami menolak untuk mengambil barang sendiri karena kami bekerja sampai pukul 17.00. Oleh karena itu pegawai menyanggupi akan menunggu sampai kami datang untuk mengambil barang. Ternyata kami tetap tidak menerima barang yang kami beli. Mohon penjelasan kepada JNE kenapa barang harus ditahan selama itu dan mengapa kami juga tidak boleh mengambil sendiri?






Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps