Kecewa Layanan JNE YES


495 dilihat

Keluhan kepada:
JNE

Pada tanggal 27 Mei 2020 saya membeli handphone secara online di marketplace menggunakan layanan JNE YES dari kota Bandung menuju Kabupaten Garut dengan nomor resi 020050067109220.

Menurut estimasi, seharusnya kiriman sudah sampai paling tidak pada tanggal 29 Mei 2020. Karena pesanan tersebut melebihi estimasi, saya komplain ke contact center JNE via telpon. Pihak contact center JNE menyatakan akan ada kejelasan status kiriman paling lambat 7 hari, sehingga seharusnya paling lambat 3 Juni 2020 sudah ada kejelasan status, meskipun jika harus dinyatakan hilang. Karena hingga waktu tersebut belum ada kejelasan status, saya mendatangi JNE Garut untuk mendapatkan kejelasan tersebut.

JNE Garut membandingkan kasus saya dengan kasus lain yang lebih lama belum terselesaikan, terkesan menyepelekan kasus ini. Lagi-lagi solusi dari JNE adalah memberikan waktu tempo penanganan hingga hari Jumat, jika barang tidak ditemukan akan dinyatakan hilang. Tetapi, pada hari ini status kiriman saya masih belum berubah.
Telepon dan media sosial JNE tidak dapat dijangkau untuk menyelesaikan permasalahan ini.

Mohon ditindaklanjuti secepatnya, karena waktu penanganan kasus ini sudah jatuh tempo. Saya mohon agar JNE profesional dan tidak berbelit-belit, jika memang harus dinyatakan hilang lakukan pada waktu yang disepakati. Saya membeli barang tersebut secara online dan mempercayakan pada JNE service YES untuk memenuhi kebutuhan yang sedang darurat. Sehingga, untuk saya secara pribadi, pelayanan seperti ini sangat menghambat produktivitas.

Sekali lagi. Mohon ditindaklanjuti secepatnya. Terimakasih


Destanti Fatwakhyuni
Jalan Candramerta 2






Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps