Home > Transportasi & Fasilitas Umum > Pos, Freight & Jasa Kurir > JNE Mengecewakan Barang Hilang Ikuti Prosedur Claim dan Belum Diganti

JNE Mengecewakan Barang Hilang Ikuti Prosedur Claim dan Belum Diganti


572 dilihat

Permisi numpang menumpahkan keluh kesah terhadap kurir yang boleh dibilang besar yaitu JNE, namun sayang pelayanannya memble ya. 

saya mengirimkan barang sejak tanggal 7 Mei 2020. Barang tersebut hilang. Kehilangan barang memang bisa saja terjadi akan tetapi yang saya kecewakan adalah JNE yang tidak memenuhi tanggung jawabnya. 

saya telah membuat form claim sesuai dengan kemauan JNE sejak tanggal 18 Mei 2020, dan berdasarkan keterangan customer service membutuhkan waktu maximal hingga 14 hari kerja.

berikut ada bukti dari form claim tersebut

JNE Mengecewakan, Barang Hilang, Ikuti Prosedur Claim dan Belum Diganti

Sayangnya hingga hari ini, JNE masih belum memenuhi tanggung jawabnya ( sudah > 14 hari kerja) dan saya sudah bolak balik ke Customer Service JNE sebanyak 6x. Sungguh mengecewakan padahal nominal harga barangnya tidak tinggi akan tetapi JNE tidak bisa menghargai Customernya.

Sekian Keluh kesah saya terhadap JNE, mohon maaf bila ada salah kata

Terima Kasih























Source : kaskus


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps