JNE
Home > Transportasi & Fasilitas Umum > Pos, Freight & Jasa Kurir > Layanan JNE Sangat Tidak Profesional

Layanan JNE Sangat Tidak Profesional


1025 dilihat

Pada tanggal 19 Oktober 2012 saya mengirimkan sebuah paket dengan nomor AWB : 201157260005. Dan tanggal 20 Oktober saya mendapatkan SMS dari nomor : (021)41638987 (ibu Niken) yang menginformasikan bahwa paket gagal terkirim. Saya segera membalas sms tersebut, menanyakan dimana barang tersebut dapat saya ambil, tetapi tidak mendapatkan respon sampai saat ini.

Kemudian saya menghubungi call center JNE, dan saya selalu di "ping-pong" dengan mengatakan paket dapat diambil di jne puri kembangan, JNE Tomang 3, JNE Tomang 45, dan JNE S.Parman. (saya mendatangi tempat tersebut satu per satu, tetapi paket tetap tidak ada).

Pertanyaannya, ada dimana sebenarnya barang tersebut? Untuk para calon konsumen harap berpikir kembali sebelum menggunakan jasa expedisi ini.

franky wiraatmadja
jelambar barat 3B no. 23
jakarta




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps