PT Citra Van Titipan Kilat
Home > Transportasi & Fasilitas Umum > Pos, Freight & Jasa Kurir > Paket Tiki Belum Sampai, Tanggapan tidak Serius

Paket Tiki Belum Sampai, Tanggapan tidak Serius


843 dilihat

Tanggal 7 Agustus 2012, saya mengirimkan paket menggunakan jasa pengiriman Tiki dengan paket reguler. Paket tersebut berupa sebuah handphone BlackBerry dari Jakarta ke Fak-Fak, Papua Barat. Akan tetapi paket yang sebelumnya dijanjikan akan sampai dalam waktu 7-8 hari akan tiba, sampai saat saya menuliskan surat ini, paket tersebut belum sampai juga.

Dari informasi yang saya dapatkan ketika mengecek status pengiriman melalui website Tiki dan telpon online, disebutkan bahwa barang tertahan di Sorong dan belum jelas kelanjutannya. Sedang kan kantor agen Tiki Sorong, sampai saat ini tidak bisa dihubungi, dari kantor pusat Tiki disebutkan juga tidak bisa menghubungi kantor tersebut.

Saya berharap pihak Tiki bisa lebih serius untuk menanggapi permasalahan saya dan jika memang paket tidak sampai, saya meminta pihak Tiki untuk menggantinya.

Victorinus Haryono
Mess Manuhua Komplek Lanud Halim P.
Jakarta Timur




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps