Pengiriman Paket Pos Kilat Khusus Mengecewakan

Pos Indonesia

Home > Transportasi & Fasilitas Umum > Pos, Freight & Jasa Kurir > Pengiriman Paket Pos Kilat Khusus Mengecewakan

4093 dilihat


Pada tanggal 23 saya melakukan pembelian sebuah barang dan menggunakan pengiriman melalui paket Pos Kilat Khusus dengan No. Resi: 10256479091 pengiriman dari Yogyakarta ke Jakarta. Dengan estimasi waktu keterangan dari pos maksimal 4 hari sudah sampai.

Tetapi hingga saat ini barang tersebut belum jg sampai, ketika saya lakukan pengecekan Tracking melalui web Pos Indonesia, Status menyatakan : Rumah Kosong. Bagaimana bisa dinyatakan Rumah kosong sementara alamat tujuan sudah jelas dan yg di tujukan adalah kantor atau Gedung Cyber di jalan Kuningan barat no.8, dan dimana kantor tersebut 24 jam ada security dan divisi teknis yang bertugas 24 jam standby termasuk hari libur.

Akhirnya saya coba menghubungi No. Telp kantor pos Jakarta selatan (021-75817535, 021-75000222) dari hari Jumat tanggal 26 Juli sampai hari ini tidak pernah ada yg angkat, kemudian saya mengisi Form keluhan melalui web pos indonesia pada hr jumat 26 Juli 2013 22:13:29, dan baru mendapat balasan pada Senin 29 Juli 2013 12:36:05, dengan isi email Admin Care Pos Indonesia akan menyampaikan kepada bagian terkait, dan akan mengabari apabila mendapat informasi lebih lanjut. Dan hingga kini belum ada kabar apa-apa selanjutnya.

Selasa 30 Juli 2013 skitar pukul 10 pagi saya mendatangi Kantor Pos Mampang Prapatan, dikarenakan Kantor/Gedung alamat tujuan memang dekat dengan kantor pos tersebut. Tapi ternyata barang saya tidak ada disana. Kemudian CS kantor pos tersebut menelfon ke Kantor pos Jakarta selatan Fatmawati. Betapa kaget ternyata barang saya memang belum dikirim dikarenakan Volume pengiriman disana sedang banyak. Dan saya pertanyakan kenapa status di web dinyatakan Rumah Kosong.

Menurut pihak pos itu cuma untuk keterangan entry data saja. Aneh berarti keterangan status web pos Indonesia itu tidak sesuai. Dan lebih mengecewakan lagi ketika saya bertanya kapan kepastian barang saya akan dikirim karena sudah seminggu janjinya maksimal 4 hari sudah sampai. Kemudian dijawab belum bisa dipastikan karena volume pengiriman sedang besar. Dan tidak ada kurir yang mengantar ke arah kantor saya. Dan saya malah disuruh ambil langsung ke kantor Pos Fatmawati.

Betapa saya sangat kecewa kalau saya harus ke kantor Pos Fatmawati untuk mengambil barang tersebut. Untuk apa pakai jasa pengiriman Pos Kilat Khusus kalau ternyata saya juga yang harus mengambil barang tersebut di kantor pos yang jauh dari alamat tujuan pengiriman barang? Amat disayangkan perusahaan pelayanan milik pemerintah tapi ternyata belum bisa melayani dengan baik.




Source : kompas
Silahkan Login / Daftar untuk memberi tanggapan





jasa foto produk
Sebelum request penghapusan artikel mohon request penghapusan kepada sumber terlebih dahulu, jika belum solved / terhapus kami akan abaikan

Laporkan Suratpembaca ini : admin at suratpembaca.web.id
Tolong Sertakan URL / Alamat lengkap halaman ini