JNE

Layanan Buruk JNE


1079 dilihat

Saya ada kirim barang dari JNE Tangerang, dengan alamat tujuan ke Subang pada tanggal 10 Juni 2012. Dengan No Resi : 1925851380004 atas nama Hesti Dan barang tersebut belum sampai ke tangan penerima. Setelah di cek, ternyata barang nya ada di SOLO. Dan kode kota tujuan di resinya pun tertulis kode SOC yang merupakan kode Solo. Saya sudah mengajukan komplain kepada JNE mengenai hal ini, tapi sudah hampir 2 minggu ini sepertinya tidak ada action baik dari JNE pusat tangerang atau dari JNE Solo. Padahal karyawan JNE sudah berjanji akan mengurus masalah tersebut, karena ini murni kesalahan pegawai JNE yang salah menuliskan kode tujuan.

Saya sudah beberapa kali menanyakan hal ini yang di jawab dengan janji janji saja, bahwa barang akan di kirim kan ke alamat tujuan di Subang. Tapi sampai sekarang tanggal 28 Juni 2012 barang tersebut tidak sampai ke penerima. Saya bahkan langsung telp ke kantor pusat JNE di tangerang di cimone, yang hanya dijawab oleh mesin tanpa bisa tersambung ke operator yang dari pagi sampai sore "sedang online" menurut jawaban mesin. Saya juga sudah kontak No telp JNE Solo ( saya dapat dari website JNE.co.id ). Dan lagi lagi tidak ada jawaban dari sana.

Saya mohon bantuan nya agar barang tersebut sampai ke penerima di Subang. Bila masalah nya ongkos kirim, Saya bersedia untuk membayar ongkos kirim dari Solo ke Subangnya Walaupun ini adalah kesalahan dari Agen JNE nya yang salah mencantum kan kode kota tujuan. Saya sering sekali menggunakan jasa JNE ini karena kecepatan nya dalam pengiriman dan profesionalnya para karyawan JNE. Untuk itu, saya mohon Pihak JNE membantu saya dalam masalah ini. Terima kasih.

Heryadi
Jl Pribadi 2 No 90
Tangerang




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps