JNE Indonesia
Home > Transportasi & Fasilitas Umum > Pos, Freight & Jasa Kurir > Mengecewakan, Saya Merasa Dipermainkan JNE

Mengecewakan, Saya Merasa Dipermainkan JNE


943 dilihat

Akhir bulan Mei kemarin saya melakukan pengiriman paket melalui JNE dengan tujuan Bandung. Barang tidak kunjung sampai, akhirnya barang dinyatakan hilang. Saya meminta ganti rugi, tetapi pihak JNE mengatakan paket saya diketemukan dan akan dikirim kembali. Tetapi pada kenyataanya barang tidak terkirim lagi, saya meminta retur barang dan JNE menyanggupi.

Setelah menunggu seminggu lebih barang tidak saya terima juga di Jakarta, kemudian JNE pada 30 Juni kemarin bahwa barang akan dikirim Selasa. Tetapi beberapa jam kemudian saya ditelepon bahwa barang dinyatakan hilang.

Saya tidak habis pikir, bagaimana mungkin dalam beberapa jam status barang bisa berubah jadi hilang? Saya merasa dipermainkan, kalau barang itu hilang berarti paket mana yang dijanjikan JNE di pagi hari itu? Saya kecewa sekali, ini terakhir kali saya akan melakukan pengiriman melalui JNE.

Heryadi Pamungkas
Jl Mawar III Blok G/3 Cipinang Indah 1 Jaktim
Jakarta




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps