Wahana Kurir
Home > Transportasi & Fasilitas Umum > Pos, Freight & Jasa Kurir > Kurir Wahana Tidak Bersedia Antar Paket 11 Kg

Kurir Wahana Tidak Bersedia Antar Paket 11 Kg


819 dilihat

Saya adalah penerima barang kiriman dari rekan saya dan dikirimkan melalui Kurir Wahana. Barang tersebut sudah sampai di kurir penerima tanggal 03 Juli 2012 dan sedang dalam pengiriman. Kemudian sekitar jam 10 atau jam 11, saya menerima telepon dari no.087809491802 (kurir) dan menjelaskan bahwa posisi barang tersebut berada di daerah Bina Lindung (Jarak ke rumah saya sekitar 1-2 Km)

Dalam telepon tersebus saya marah, karena barang kiriman dengan berat 11 kg tersebut minta di pick up dengan alasan kendaraan yang besar. Jelas saja saya marah dan tidak terima dengan perlakuan tersebut, dan saya bilang "Mas, itu barang beratnya 11 Kg, dan saya seorang wanita, emang kalo kirim ke penerima selalu menggunakan Truk Besar? Dan rekan saya sudah bayar untuk pengiriman ini sampai di tempat. Kurir macam apa ini, Wahana?" Dengan asiknya dia jawab "Yaa biar sama-sama enak bu." Selesai.

Tanggal 04 Juli 2012, Saya mencoba mengadu kepada Customer Service, dan seperti biasa, tanggapannya datar. sampai saat ini tanggal 04 Juli 2012 jam 21.00 barang tersebut belum sampai. Pandangan saya terhadap hal ini, kurir ini tidak profesional dan terlalu menganggap enteng semua hal. Padahal barang tersebut sangat saya perlukan, saya masih menunggu kiriman tersebut, dan saya akan beritakan hal ini ke seluruh media, sampai barang saya tiba.

Saya sudah sarankan terhadap rekan saya dan teman-teman saya atas kejadian tersebut untuk tidak menggunakan Kurir Wahana. Cukup kali ini saja saya mengalaminya. Demikian, semoga bagi para pembaca tidak mengalami hal yang sama.

Salam,

Ardiyani Prasumanti
Perum Jatiwaringin Garden No.12a Jatiwaringin Pondok Gede
Bekasi - Jawa Barat




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps