Home > Transportasi & Fasilitas Umum > Fasilitas Umum > Respon Keluhan Gojek Tidak Informatif

Respon Keluhan Gojek Tidak Informatif


400 dilihat

Sekitar pada 6 atau 7 November 2021, status level GoClub saya meningkat menjadi Anak Sultan,  dimana reward unlocked saat itu adalah no busy hour fee, prioritize booking, prioritize support dari customer service.

Pada 8 November 2021, ketika akan memesan Gocar saya mengalami kendala tidak bisa menggunakan voucher yang telah saya dapat.

Saat itu voucher tidak bisa digunakan karena sudah tercover no busy hour dari reward otomatis level Anak Sultan.

Saya komplain ke Gojek via aplikasi, kenapa saya tidak bisa menggunakan voucher sehingga ongkos yang saya bayar malah jadi mahal.

Komplain diterima dan sudah saya lengkapi sejak Senin 8 November 2021 pukul 09.00 WIB. Namun, hingga 10 November 2021 setelah berkali-kali saya menanyakan tidak ada respon sama sekali.

Pada 10 November 2021, saya menghubungi CS Gojek Indonesia dan diinformasikan akan direspon dalam 2x24 jam sejak keluhan diterima.

Saya sampaikan bahwa keluhan sudah 2x24 jam sejak Senin pukul 09.00, bahkan pada jawaban komplain juga tidak disebutkan akan direspon 2x24 jam.

Setelah saya ngotot bahwa ini sudah 2x24 jam, dijawab kembali bahwa keluhan baru akan diteruskan 22 jam kemudian sejak komplain pertama dijawab.

Selama 3 hari ini saya menunggu dan saya yang harus aktif menanyakan, saya juga dirugikan karena tidak bisa menggunakan voucher potongan harga sehingga ongkosnya jadi lebih mahal.

Ongkos yang saya bayar berkisar Rp 19.000 sampai Rp 21.000, sedangkan jika menggunakan promo ongkosnya hanya sekitar Rp 5.000 sampai Rp 10.000.

Belum lagi di akun saya tersedia banyak voucher dan saya tidak tahu kenapa tidak bisa digunakan.

Pihak Gojek mengatakan prioritize support, namun sama saja saya dibuat menunggu tanpa kejelasan. (SUC)




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps