ESIA

Esia BB mengecewakan


921 dilihat

Saya membeli hanset BB 8130 dari esia pada saat PRJ. Dari SPG pameran bilang bahwa hanset sudah di inject dengan nomor Esia. kalau mau pakai nomor lama bisa dibawa ke Gerai Esia. Ketika ke Gerai Esia hari ini 31/7/2012 dengan no urut 227 saya diharuskan langsung mengaktifkan paket BB Esia senilai Rp 100 ribu kalau mau nomor lama saya di inject ke hanset baru.

Ketika saya sudah tanda tangan materai untuk kelengkapan dokumentasi (materai saya diminta bayar Rp 7000), saya diharuskan untuk mengisi pulsa lagi Rp 5000 dengan alasan nomor yang ada tidak aktif. Saya tidak mengerti apakah memang paket tersebut memang di brosur saja murahnya atau memang Esia sengaja mengharuskan customer untuk membayar lagi ketika ingin pakai nomor yang lama di hanset baru?

Saya tidak mengerti mengapa saya harus membayar pulsa untuk nomor yang memang akan dihanguskan? Kalau saya tidak mau isi, maka mereka tidak mau melakukan prosedur inject nomor lama saya ke hanset baru.

Mudah-mudahan pembaca lain bisa berhati-hati dalam membeli hanset Esia ini agar tidak kecewa dikemudian hari seperti saya. Jangan tergiur oleh promo pameran yang nantinya justu merepotkan dan mengecewakan.

Reza Wihardja
Tmn Meruya Ilir J 1/6
Jakarta




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps