Taksiku
Home > Transportasi & Fasilitas Umum > Fasilitas Umum > Operator Radio dan Pengemudi Taksiku Tidak Profesional

Operator Radio dan Pengemudi Taksiku Tidak Profesional


1158 dilihat

Pada Sabtu siang, 8 September 2012, saya menelefon taksiku di (021) 47862121 untuk memesan 1 unit taksi untuk perjalanan dari tempat tinggal saya di Tebet menuju Depok. Wanita operator taksiku memberitahukan akan segera dikonfirmasi dan waktu tunggu sekitar 15-20 menit. Sekitar lima menit kemudian saya ditelfon operator yang sama dan dikonfirmasikan bahwa taksiku telah mengirim satu armada ke rumah saya dan menyebutkan kode nomor body taksi tersebut. Setelah 30 menit berlalu saya hubungi kembali untuk menanyakan armada yang dikirim. Betapa mengecewakan ketika operator memberitahu bahwa taksi yang tadinya dikirim ke rumah saya telah membatalkan karena mendapat penumpang lain. Operator menanyakan apakah saya bersedia menunggu taksi pengganti. Saya terlanjur kecewa dan membatalkan order saya. Kemudian saya ke Depok menggunakan taksi lain.

Keesokan harinya, Minggu malam, 9 September 2012, saya kembali menghubungi taksiku memesan satu unit taksi untuk mengantar saya kembali ke Tebet. Operator laki-laki kemudian menjawab hal yang sama, bahwa akan segera dikonfirmasikan dan waktu tunggu 15-20 menit. Tak lama kemudian saya ditelfon oleh operator yang sama melalui nomor +622147868569 yang menyampaikan bahwa 1 unit taksiku dengan nomor JC 829 telah mengarah ke tempat saya di Depok. Setelah menunggu lebih dari 45 menit saya kembali menelfon taksiku untuk menanyakan unit taksi yang mereka kirim. Betapa sakit hatinya saya ketika operator mengabarkan bahwa taksiku JC 829 tidak dapat dihubungi melalui radio dan mereka tidak mengetahui status taksi tersebut, apakah sedang mengarah ke tempat saya, atau membatalkan penjemputan. Saya sangat marah karena dua kali mendapat perlakuan yang menyebalkan.

Saya mengirim surat pembaca karena baik pengemudi maupun operator taksiku tidak meminta maaf karena telah membuang waktu saya, mengecewakan pelanggan taksiku dan menunjukkan sikap yang tidak profesional, yang mengesankan bahwa perusahaan taksiku bukanlah pengelola taksi yang bonafide. Operator juga tidak bisa menjelaskan bagaimana mereka menindaklanjuti komplain saya. Ketika saya sampaikan bahwa saya bisa mengirim surat pembaca ke surat kabar, dia malah menjawab,"Terserah!"

Fahrul Paja Amama
Jl. Tebet Timur 1H no 22, Tebet.
Jakarta Selatan




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps