Trans Jakarta Koridor VI
Home > Transportasi & Fasilitas Umum > Fasilitas Umum > Manajemen TransJakarta

Manajemen TransJakarta


993 dilihat

Saya adalah pelanggan TJ khususnya Koridor VI Ragunan - Dukuh Atas, banyak masalah yang harus dibenahi dalam hal ini.

1. Pada Halte Ragunan pagi hari, Sering terjadi yang seharusnya penumpang yang naik terlebih dahulu adalah penumpang antrian duduk (pintu depan) ini malah yang dinaikkan lebih dulu adalah penumpang yang antri berdiri (terbalik), apakah petugas pengaturnya yang salah atau sopirnya.

2. Pada halte Ragunan pagi hari, waktu akan berangkat dibilang bus TJ (Bus Merah Kuning)akan ke arah Kota, tapi di perjalanan dibilang ini bus ke Blok M, banyak penumpang yang komplain.

3. Pada sore hari arah Dukuh Atas - Ragunan sekitar jam 17 san, dalam seminggu terakhir sering terlihat jadwal/ jarak antar bus tidak efisien, kadang terlihat sampai 6 atau 7 bus ber iringan, hanya 1 atau 2 bus yang paling depan terisi penumpang, yang lainnya banyak kosong, tapi setelah itu 30 sampai 45 menit baru ada bus lagi, dengan kondisi sudah padat penumpang, apakah tidak bisa diatur jarak/ waktu bus, supaya tidak ada penumpukan penumpang di halte (Halte GOR Soemantri, Halte Kuningan Madya).

4. Banyak bus TJ yang bocor (air AC) menetes ke kursi penumpang

5 Tolong benahi sistem dan alat transportasi Busway ini, karena sudah merupakan banyak pilihan warga untuk menggunakan Busway. dan mohon maaf saya sering memarahi/ me maki-maki petugas lapangan Bus TJ.

Terima kasih semoga Busway bisa lebih baik lagi. Karman Komplek Rasuna Epicentrum

Karman
Kuningan, Epicentrum
Jakarta




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps