Home > Perdagangan > Grosir & Supermarket > Apa betul topup GOPAY OVO di Alfamart dibatasi 3x sehari

Apa betul topup GOPAY OVO di Alfamart dibatasi 3x sehari


780 dilihat

Halo.
Selamat sore.

Mohon maaf kalau salah tempat. Saya memang sudah bikin akun kaskus lama, baca - baca di kaskus sudah lama, tapi nggak pernah merhatiin karena jarang start thread juga.

Langsung ke intinya.

Apa ada agan / aganwati yang bisnis online pakai OVO & GOPAY sebagai pembayaran?

Saya, termasuk kedalam pelaku usaha online yang pakai OVO & GOPAY karena pangsa pasar saya dibawah 17 tahun. Nggak bisa transaksi pakai rekening bank. Alternatifnya, saya buat mereka topup lewat alfamart. Karena tinggal ngasih uang, kasih nomor gopaynya, bayar, selesai.

Sampai saat - saat ini, saya memiliki transaksi di masing - masing akun kurang lebih 20 - 30 transaksi PER-hari. Limitnya 20jt / bulan (karena akun sudah verified baik OVO maupun Gopay)

Cuman, informasi mengejutkan yang saya dapat, dilimit oleh gerai sebanyak 3x / hari. Tidak peduli jumlah nominalnya, tapi 3x / hari untuk 1 akun tersebut.

Saya mohon bantuan infonya bagi temen - temen yang merasakan hal yang sama. Apa betul? dan ada apa, ya?



Source : kaskus


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps