HP-Compaq Indonesia
Home > Profesional & Layanan Bisnis > Servis > Kualitas Notebook Compaq Presario Payah

Kualitas Notebook Compaq Presario Payah


804 dilihat

Tanggal 1 Mei 2010 saya membeli Laptop Compaq Presario CQ41-224TX di Vira Jaya Computer Mangga Dua Mall. Setelah sampai di rumah ternyata Harddisk Laptop tersebut bermasalah, sehingga saya kesulitan untuk meng-install System Operasi pada Laptop tersebut. Karena keesokan harinya adalah hari Minggu, saya tunggu sampai senin tanggal 3 Mei 2010. Setelah sampai di Vira Jaya, saya diantar salah satu teknisi ke HP Service Center yang ada di Mangga Dua.

Setelah disana, ternyata Laptop saya harus ditinggal,dan harus diservice. Lalu saya bertanya "mengapa tak ada penggantian unit? karena saya belum sempat memakainya?" lalu disuruhlah saya kembali ke Vira Jaya untuk bicara dengan pemilik toko. Baliklah saya ke Vira Jaya untuk menanyakan hal tersebut. Menurut mereka, ini adalah standar operasi dari HP Indonesia karena laptop saya resmi.

Akhirnya dengan sedikit kecewa saya tinggalkan laptop saya di HP Indonesia melalui toko tersebut, pemiliknya berjanji untuk memberitahu saya apabila HP tersebut sudah selesai diservice. Lalu jumat, tanggal 7 saya telepon Vira Jaya tentang hal ini, ternyata belum selesai juga. Sampai surat ini ditulis pun belum ada kabarnya.

Saya sangat kecewa dengan pelayanan seperti ini, mengingat laptop tersebut belum sama sekali saya gunakan. Saya sangat menyesal membeli Laptop merk ini, pelayanannya tidak sesuai dengan nama besarnya. Saya tidak tahu nasib laptop saya sekarang, apakah bisa diperbaiki atau tidak. Pikir-pikirlah dahulu sebelum membeli Laptop HP-Compaq.

Rusaedi
Jl. MPR I No:26 D RT 07/11 Cilandak Barat
Jakarta Selatan




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps