Home > Profesional & Layanan Bisnis > Servis > Pengembalian Unit Klaim Garansi Ipason Tak Ada Kejelasan

Pengembalian Unit Klaim Garansi Ipason Tak Ada Kejelasan


159 dilihat

Pada tanggal 22 Januari 2023 pembelian produk TWS di Ipason Technology Indonesia melalui Tokopedia dengan garansi 12 bulan. Pada 30 September 2023 speaker TWS sebelah kanan tiba-tiba mati, kemudian saya ajukan klaim garansi di tanggal tersebut.

Dengan resolusi unit dikirim ke warehouse Ipason tanggal 10 Oktober 2023, unit saya kirim ke alamat warehouse Ipason. Saat ini kami masih menunggu hasil pengecekan dari tim terkait yang ketika saya tanyakan update status klaim garansi unit saya hanya dijawab dengan jawaban yang sama, menunggu hasil pengecekan.

Tanggal 05 Desember 2023 masih diminta menunggu tanpa informasi update. Oleh karena itu saya meminta kirim kembali unit saya, tetapi sampai surat ini saya kirimkan belum ada informasi dari pihak Ipason Technology. Artinya sudah tiga bulan tidak ada kejelasan tentang unit saya. Terima kasih.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Anhar *****@****.***








Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps