Home > Profesional & Layanan Bisnis > Servis > Sejak 8 Oktober Pembelian 1 Unit HP Samsung Belum Juga Dikirim

Sejak 8 Oktober Pembelian 1 Unit HP Samsung Belum Juga Dikirim


194 dilihat

Pada 8 Oktober 2021, saya melakukan pembelian 1 unit smartphone dari Samsung.com. Setelah saya menyelesaikan proses pembayaran, saya mendapatkan e-mail konfirmasi pesanan yang menyatakan pesanan saya akan dikirim dalam 2-5 hari kerja.

Namun, sampai saat ini, Oktober 2021, pesanan saya masih belum dikirim juga. Di halaman tracking, pesanan saya masih berstatus diproses.

Sebelum menulis surat ini, saya sudah menghubungi Customer Service Samsung.com pada 14 dan 18 Oktober melalui live chat di website Samsung.com. 

Selain itu, saya juga sudah mengirimkan e-mail ke cs.care@samsung.com pada 19 Oktober.

Saya menghubungi dengan maksud mengetahui status pengiriman dan juga meminta pembatalan atau ganti rugi karena sudah tidak sesuai dengan waktu yang tertulis di e-mail saya.

Namun, sampai saat ini saya belum mendapatkan jawaban yang memuaskan karena setiap saya menghubungi jawaban yang saya terima hanya keluhan saya akan disampaikan ke bagian yang terkait.

Saya sangat kecewa dengan layanan Samsung.com. Jika dibandingkan dengan pembelian di market place online, pesanan pasti sudah akan dibatalkan jika belum dikirim setelah nyaris 14 hari. (DND)




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia
letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps