Home > Profesional & Layanan Bisnis > Servis > Dispenser Denpoo Bermasalah Namun Tak Bisa Klaim Garansi

Dispenser Denpoo Bermasalah Namun Tak Bisa Klaim Garansi


397 dilihat

Pada tanggal 19 Mei 2021, saya membeli satu buah dispenser merek Denpoo DDK-206 melalui Tokopedia di toko bernama Laa Tansya Online Store untuk dikirim ke kantor kami.

Setelah pemakaian kisaran 2-3 minggu, dispenser tersebut mulai mengeluarkan lendir-lendir bening keputihan di seluruh bagian dinding wadah stainless steel. Akhirnya saya mengajukan komplain ke penjual dan customer service Denpoo mengirimkan teknisi untuk mengecek unit.

Setelah dicek oleh teknisi, disarankan untuk ganti unit dispenser. Akhirnya saya mengajukan permohonan ganti unit ke Denpoo Official sesuai instruksi teknisi dan proses penggantian unit dilakukan sekitar dua minggu setelahnya.

Setelah unit baru yang akan ditukar datang tanggal 29 Juni 2021, kita diamkan agar kondisi kompresor stabil akibat guncangan selama di perjalanan dan esok harinya dicoba pemakaian seperti biasa. Ternyata sekitar semoinggu lebih kemudian lendir-lendir putih tersebut keluar lagi.

Saya sudah ganti merek produsen air mineral, namun dispenser tetap saja mengeluarkan lendir-lendir putih. Akhirnya saya inisiatif kuras dan bersihkan dengan menggunakan air minum di galon sebelum mengajukan komplain lagi ke pihak penjual dan ternyata setelah kita bersihkan dan kita coba hidupkan kembali ternyata masih muncul lendir agak keputihan.

Kami sudah menghubungi customer service Denpoo official dan menjelaskan kronologisnya, diberikan solusi akan dilakukan pembersihan unit dan dikenakan biaya Rp 170 ribu.

Masa garansi dari unit yang kami beli masih aktif selama satu tahun, kenapa dikenakan biaya yang mana tertera jelas di kartu garansi untuk produk kategori small appliances untuk suku cadang dan biaya perbaikan termasuk cakupan garansi. Mohon tanggapan dan solusi terbaik dari pihak Denpoo Official. Terima kasih.

Dodi *****@****.***

Keluhan diatas belum ditanggapi oleh pihak terkait






Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps