Home > Profesional & Layanan Bisnis > Servis > Download Aplikasi Reface Free Trial, Terima Tagihan Rp 562.330 dari Kartu Halo

Download Aplikasi Reface Free Trial, Terima Tagihan Rp 562.330 dari Kartu Halo


298 dilihat

Beberapa hari sebelum 30 Juli 2021, saya download aplikasi Reface App karena tertera jelas free trial. Saya coba beberapa saat, namun karena tidak begitu menarik akhirnya saya tidak gunakan kembali dan melupakannya.

Pada 30 Juli 2021, saya menerima notifikasi tagihan dari kartu Halo untuk aplikasi Reface App sebesar Rp 562.330. 

Saat itu juga saya laporkan dan mengirimkan email permintaan pembatalan transaksi ini. Di hari yang sama sekitar jam 9.05 WIB, saya telepon 188 dan diterima oleh Saudari Ola.

Sebagai pihak penagih, Telkomsel seharusnya melakukan konfirmasi ke saya terlebih dulu, apakah transaksi ini benar saya setujui atau tidak.

Saya punya hak untuk membatalkan transaksi yang menjebak ini.

Saya juga meminta Telkomsel untuk memberikan alamat kontak atau PIC dari developer namun Telkomsel tidak bersedia memberikannya sampai saat ini.

Telkomsel berdalih masalah ini adalah urusan antara developer dengan saya. Telkomsel tidak ada urusan dengan hal ini.

Bagaimana mungkin untuk urusan aplikasi Telkomsel tidak mau terlibat namun untuk urusan tagihan Telkomsel paling duluan. Dalam hitungan hari langsung tercetak jumlah tagihan.

Sampai tanggal surat pembaca ini saya buat belum ada penyelesaian dari Telkomsel. (DND)




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps