Home > Profesional & Layanan Bisnis > Servis > Komplain laptop MSI Modern 14 dan Datascrip service center

Komplain laptop MSI Modern 14 dan Datascrip service center


133 dilihat

Saya mengungkapkan kekecewaan saya terhadap laptop MSI dan Datascrip service center. Tanggal 2 Aug 2021, laptop MSI modern 14 yang saya beli di bulan May 2020 mengalami kerusakan yaitu LCD saya pecah sebagian. Padahal pagi itu saya masih gunakan untuk zoom. Disiang hari saat saya gunakan kembali sudah pecah. Padahal laptop tidak jatuh. Layar tidak tertimpa barang tumpul/berat. Saat menutup laptop tidak ada barang yg mengganjal layar.(gambar 1)

Tanggal 3 Aug 2021, saya ke datascrip service center di harco mangga dua blok G1. Setelah diterima laptop, pihak CS menjelaskan bahwa walaupun laptop saya masih garansi tapi tidak ada garansi untuk lcd pecah. Padahal aaya sudah bilang bahwa pemakaian wajar dan penjelasan lcd problem ada di buku warranty book (gambar 2). Saat saya muat tulisan ini, laptop masih di datascrip. SPK No. : SVB-21-31096

Dari tulisan saya,
1. saya kecewa dengan laptop MSI yang baru berumur 1 tahun 2 bulan pecah layarnya saat pemakaian wajar dan tidak ada bekas terkena benda tumpul/tajam.
2. Saya kecewa dengan pelayanan datascrip yang mengambil keputusan bahwa lcd tidak bisa digaransi. Padahal ada penjelasan di warranty book.



Source : kaskus


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia
admin@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps