Home > Profesional & Layanan Bisnis > Servis > Garansi 5 Tahun, TV Rusak di Tahun Ketiga Sparepart Tidak Tersedia

Garansi 5 Tahun, TV Rusak di Tahun Ketiga Sparepart Tidak Tersedia


368 dilihat

Pada 17 Februari 2021, saya membuat laporan kerusakan Sharp Android Smart TV Tipe LC50LE580X. Kemudian, teknisi Sharp Pondok Pinang melakukan kunjungan pada 19 Februari 2021.

Hasil pengecekan didapati bahwa back light TV dan sensor infrared rusak. Teknisi menjanjikan untuk membantu mencarikan sparepart yang dimaksud.

Pada 20 Februari, pihak Sharp menginformasikan bahwa seri produk TV saya sudah discontinue dan tidak menyediakan part seri tersebut.

Saya pun mendapati part pengganti melalui pembelian daring, namun ditolak oleh Sharp untuk memperbaikinya dengan alasan risikonya besar.

Saya sangat kecewa atas keadaan ini. Terlebih pihak Customer Service Sharp yang tidak memberikan solusi atas keadaan ini.

Bagaimana mungkin produk TV sebaik Sharp hanya memiliki masa pakai 3,5 tahun. 

Promosi produk garansi 5 tahun ternyata hanya isapan jempol semata dan itu telah menyesatkan konsumen.

Sampai saat ini Sharp android smart TV hanya menjadi barang rongsokan di rumah tanpa ada solusi perbaikan yang smart dari Sharp. (DND)




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps