Home > Profesional & Layanan Bisnis > Servis > Kecewa Terhadap Pelayanan PT Facebook Indonesia

Kecewa Terhadap Pelayanan PT Facebook Indonesia


278 dilihat

Pada tanggal 01 Maret 2021, saya mengisi prepaid balance untuk membayar Facebook Advertising melalui DOKU sebesar Rp 10 juta. Saya mendapatkan email konfirmasi dari DOKU bahwa transaksi sudah berhasil.

Tetapi saat memeriksa saldo prepaid balance di dashboard Facebook, saldo tidak bertambah. Saya sudah mengajukan komplain atas permasalahan tersebut melalui Support Facebook dengan case ID 1105729983275150.

Setelah itu, berulangkali saya menanyakan progress dari laporan tersebut. Namun jawaban dari Facebook selalu normatif dan seakan-akan dijawab oleh bot atau mesin penjawab otomatis tanpa solusi nyata.

Tepat sudah empat bulan lebih sejak saya lapor meminta bantuan melalui support resmi Facebook namun permasalahan saya tidak mendapatkan solusi. Melalui surat pembaca ini, saya meminta solusi dari Facebook Indonesia karena bagi saya jumlah dana Rp 10 juta tersebut bukan angka yang kecil. Terima kasih.

Anugerah *****@****.***

Keluhan diatas belum ditanggapi oleh pihak terkait






Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps