Home > Profesional & Layanan Bisnis > Servis > Paenmbahan akun iklan facebook secara sepihak

Paenmbahan akun iklan facebook secara sepihak


193 dilihat

disini saya akan cerita permasalahan di facebook kemarin, kemarin, ada 2 orang yang tidak saya tidak tau telah menambahkan akun facookku ke pertemanannya, terus menambahkan ke akun iklan kampanye facebook. karena saya jarang buka facebook say abaikan notifikasi tersebut seperti yang lain.

setelahnya masalah baru mulai muncul ketika ada email dari team facebook ads mengirimkan rincian biaya iklan yang dibuat oleh kedua orang tersebut. disini saya langsung membuka notifikasi yang ada di facebook dan mencoba menghapus akun tersebut (yang saat ini 1 akun telah menunggu untuk dihapus). karena saya masih awam tentang hal ini, saya tidak menyadari bahwa hanya 1 akun saja yang dalam tahap percobaan dihapus, sementara yang lainnya masih aktif.

setelahnya saya mengecek aktifitas facebook dan melihat ada yanga masuk ke akun saya dari negara antah berantah. karena tahu akun saya telah ada yang mengakses, saya langsung melakukan cara antisipasi (ganti pasword).

tadi siang saya kembali dikirimkan email oleh tim ads facebook bahwa orang tersebut membeli iklan lagi, sekiranya ada kaskuser yang tau cara untuk menonaktifkan akun ini segera tolong bantu, karena saya mau menonaktifkan akun masih harus menunggu di review terlebih dahulu ada tunggakan  atau tidak, sedang saya tidak pernah membeli maupun ingin beriklan di facebook, karena akun facebook pribadi, bukan untuk bisnis. terima kasih
Paenmbahan akun iklan facebook secara sepihakPaenmbahan akun iklan facebook secara sepihak



Source : kaskus


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia
letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps