Home > Profesional & Layanan Bisnis > Servis > Kualitas dan pelayanan kasur merk SERTA yang mengecewakan

Kualitas dan pelayanan kasur merk SERTA yang mengecewakan


589 dilihat

pada tanggal 28 Agustus 2020 saya melakukan order Serta i-posture di To**pedia. Saya membeli kasur ini karena sudah menggunakan serta iposture sebelumnya. Foto di lapak sama dengan yg saya punya. Sehingga saya pede utk order.

kasur dikirim pada tgl 7 September. Saya tidak sadar akan adanya perbedaan saat menerima barang jadi saya ok saja. 1 bulan berlalu, saya merasa kasur ini ada yg tidak benar, amblas dan feel bahannya berbeda dengan kasur lama saya. tgl 19 Oktober 2020 saya coba melakukan komplain by phone. tgl 20 Oktober 2020 tim survey datang. Hasil survey setelah dicek adalah kasur sudah turun 1,3 cm dan kasur juga kurang support. Ternyata feeling kasur tidak benar itu sesuai dengan hasil survey. Kasur baru 1 bulan tetapi sudah tidak dalam bentuk yg seharusnya.

setelah survey, 2 minggu tidak ada kelanjutan dari tim Serta. saya coba telepon tetapi line Serta mengalami gangguan. Tgl 4 november saya mengirimkan email utk menanyakan status dan apa tindakan selanjutnya. setelah mengirimkan email, baru ada respon lagi. Saya kirim email pada pagi hari, siang saya ditelp dan diinfo kasur akan ditarik untuk dianalisa. kasur ditarik pada tgl 5 November. Tanggal yg tercetak di surat jalan adalah 22 Oktober. Saat diinfo kasur akan ditarik utk analisa, saya bertanya berapa lama. Dijawab max 7 hari. Disini saya sadar bahwa kasur ini berbeda dengan kasur lama saya. Saya juga info ke serta dan katanya ini adalah tipe baru.


Hingga hampir 1bulan, tidak ada kabar dari serta utk kasur saya. Dan akhirnya tgl 1 desember saya kembali email keras dan minta utk melakukan retur karena tidak ada kejelasan dari kasur saya. Selang 2 jam dari saya email, saya lgs dapat telpon dan langsung diinfo besoknya kasur bisa dikirim. Saya tetap minta retur saja tetapi diinfo tidak bisa krn pembelian melalui to**pedia. Saya menghubungi penjual di to**pedia dan ternyata penjual tidak membantu. Tidak ada power sama sekali. Akhirnya kasur pun saya terima kembali. Pada tgl 2 desember.

Saat menerima, saya coba tekan dan merasa ini kasur tidak berubah. Kondisinya sama. Hari pertama tidur dikasur ini, saya terbangun dimalam hari karena rasa nyeri dipinggang. Saya coba lagi dimalam ke2 dan hasilnya sama. Saya coba email lagi ke serta menyampaikan keluhan saya ini tetapi sampai hari ini tidak ada balasan sama sekali. Tidak ada pertanggungjawaban dari serta maupun penjual utk kasus saya ini.

Sangat menyesal membeli merk serta dengan kualitas produk yg sangat tidak sesuai dengan harganya dan juga dengan pelayanan yang sangat MENGECEWAKAN. Kasur yg seharusnya termasuk ipedic, yang seharusnya menjaga posture tubuh, malah sebaliknya. Kasur menyebabkan backpain.

Dengan surat pembaca ini, saya minta pertanggungjawaban dari Serta utk produk yang tidak sesuai dan pelayanan yang mengecewakan ini.

Jika diperlukan bukti2 dokumen, bisa DM saya atau kontak saya di email *****@****.***.




Source : kaskus


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps