Home > Profesional & Layanan Bisnis > Servis > Kecewa Kondisi Pengembalian Unit Oleh Travelio

Kecewa Kondisi Pengembalian Unit Oleh Travelio


503 dilihat

Tanggal 28 Juni 2020, Travelio mengembalikan unit kami di The Mansion Kemayoran yang sudah selesai kontrak. Ternyata saat serah terima, banyak barang yang hilang dan pada matras banyak bercak darah, padahal saat serah terima ke Travelio sebelumnya keadaannya baru dan bersih.

Padahal sebelum dikembalikan, kami diwajibkan untuk melunasi semua biaya yang menjadi kewajiban kami termasuk biaya asuransi bulanan, yang sejatinya digunakan untuk mengganti segala kehilangan dan kerusakan yang terjadi di unit kami yang dipinjam oleh Travelio.

Tetapi sampai saat ini, kami belum mendapat penggantian seperti yang dijanjikan. Melalui kesempatan ini kami berharap pihak Travelio membaca keluhan kami ini dan bisa memperbaiki layanannya. Terima kasih.

Djonsen 08161873752

Keluhan diatas belum ditanggapi oleh pihak terkait






Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps