RS Carolus
Home > Profesional & Layanan Bisnis > Servis > Pelayanan RS yang Buruk

Pelayanan RS yang Buruk


773 dilihat

Senin kemarin, bapak saya membawa ibu saya ke UGD RS Carolus, sesampainy di RS, vonis dari dokter kalau Ibu saya itu harus di opname. Kemudian bapak saya mengurus Administrasi untuk dapat kamar. Pada saat di tempat pendaftaran Rawat Inap kami dimintai DP Sebesar Rp. 3.000.000,- dikarenakan orang tua saya pada saat itu hanya membawa uang Rp. 500.000 maka kami minta keringanan agar uang DP tersebut dapat dibayarkan pada esok harinya karena menunggu saya pulang dari luar kota. Akan tetapi pihak RS tetap ngotot agar segera deposit saat itu juga.

Akhirnya bapak saya di cuekin selama +/- 1 jam. sedangkan Ibu saya berada di UGD menderita penyakit Jantung dalam kondisi kritis. Setelah nego akhirnya kami tidak mendapatkan kamar yang dikarenakan tidak dapat membayar uang DP tersebut. dengan terpaksa bapak saya harus membawa pulang ibu saya yang dalam kondisi kritis tersebut. Dimana hati nurani mereka? apakah pengobatan hanya untuk mereka yang mempunyai uang?

Apakah nyawa manusia sudah tidak berharga lagi?? Apa artinya visi Carolus yang kayanya : Menjadi Pelayanan Kesehatan yang dikenal melayani dengan sentuhan manusiawi, utuh dan terpadu atas dasar cinta kasih dan terbuka bagi sesama melalui sumber daya manusia yang mampu dan mau bekerja keras dan terus belajar mengembangkan diri. Semua hanya diukur dari uang.

Farah Andriyana
Jl. Paseban Timur 18 Rt. 012/ 03 No. 334A
Jakarta Pusat




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps