KECEWA GARANSI TSHIBA L740D ADUPAC MALANG DIENG



Home > Profesional & Layanan Bisnis > Servis > KECEWA GARANSI TSHIBA L740D ADUPAC MALANG DIENG

186 dilihat


Sbernernya ini udah dulu sih tapi saya pengen buat review aja tentang pelayan purna jual toshiba yang ane beli di plasa dieng malang Dulu pas akhir 2012 bulan 8 kn ane kuliah tuh, kebetulan ane jurusan teknik informatika gan jd butuh banget yg namanya laptop. jadi pas liburan kuliah smester 3 ane minta tmbah duit orang tua beli laptop, trus ane sma kakak ane ke dieng plasa malang. disana ane kepincut sama L740d yg pake amd a6 3420m (soalnya ane suka ngegame gan), trus beli dah nambah upgrade ram juga. saking seneng'a gk krasa wktu dah berlalu 6blan'an lo gk slah, kn masi ada gransi sparepart tuh kebetulan yg gk bisa itu speaker'a, kdang nyala kdang engga. trus ane bwa deh ke toko'a, sekitar 2 minggu kok gk ada kbar trus ane ksna ktanya belum selesai. sesudah itu sebulan ane ke sna juga soalnya gk ada kbar sma skali di hape ane, katanya sih dilempar ke sby lo gk slah. habis itu ane tunggu lg semingguan, trus ane ksna ktanya mlah motherboard ane yg rusak suruh bayar 2,3jt tokonya blang bukan tanggung jwab kami, ini tnggung jwab gransi'a trus ane komplain dah trus sma org'a mlah ane di lempar ke orang lain gan trus disitu ane udah pasrah gan, scara ane gk pnya uang sebanyak itu, mau minta orang tua malu ane kasian ortu udah keluar uang bnyak, yaudah laptopnya ane suruh balikin aja stelah itu balik'a gk cpet gan. ane nungggu lagi ampe sekitaran 2,5bulan total'a, udah itu ane kapok gan beli tosiba lagi ini juga kmaren leptop'a rusak pada charger & ic power'a ane dah habis uang 1,1jt buat servis'a duang untuk agan2, telitilah sebelum membeli jangan kyak ane mending pilih garansi resmi aja daripada gransi distributor kyak a*edupac,ato S*SC


Source : kaskus
Silahkan Login / Daftar untuk memberi tanggapan




There are no comments yet.
Authentication required
You must log in to post a comment. Log in
jasa foto produk
Sebelum request penghapusan artikel mohon request penghapusan kepada sumber terlebih dahulu, jika belum solved / terhapus kami akan abaikan

Laporkan Suratpembaca ini : admin at suratpembaca.web.id
Tolong Sertakan URL / Alamat lengkap halaman ini