Taman Safari
Home > Profesional & Layanan Bisnis > Servis > Mana Tanggung Jawabmu, Taman Safari?

Mana Tanggung Jawabmu, Taman Safari?


706 dilihat

Pada hari Minggu 2 september 2012 pukul 14:00 saya mengunjungi Taman Safari Prigen Jawa Timur. Pada saat memasuki area harimau, seekor harimau tiba-tiba mengejar mobil saya dan langsung menggigit bagian bumper belakang. Saya yang panik segera membunyikan klakson mobil tiga kali untuk meminta pertolongan. Namun tidak ada satupun petugas di TKP. Kejadian tidak cukup sampau disitu saja, seekor harimau lain juga ikut menggigit dan menaiki bagian belakang mobil saya kondisi yang menanjak dan menikung membuat saya tidak bisa tancap gas dan hanya bisa meminta pertolongan melalui klakson mobil.

Kali inipun tetap tidak ada satupun pertolongan yang datang. harimau baru melepaskan kendaraan saya saat akan melewati batas area harimau yang di aliri listrik. Kekecewaan saya bertambah karena pihak taman safari prigen hanya memberikan ganti rugi berupa freepass dan penggantian uang masuk saya. Sedangkan biaya perbaikan mobil yang diperkirakan mencapai Rp  2 juta tidak menjadi tanggung jawab Taman Safari. Mohon tanggapan managemen pusat Taman Safari.

jovian
siwalan kerto permai V blok G-16
surabaya




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps