SONY ERICSSON
Home > Profesional & Layanan Bisnis > Servis > Kecewa Garansi Resmi Sony Ericsson

Kecewa Garansi Resmi Sony Ericsson


1076 dilihat

Saya membeli handphone Sony Ericsson type xperia ray pada 21 April 2012. Kemudian pada 19 Juni 2012 handphone ini saya garansikan Sony Ericsson certified service centre Malang Town Square dengan alasan muncul bintik putih di layarnya. Pihak SE menjanjikan 4-5 minggu handphone akan selesai diperbaiki. Namun saat saya konfirmasi pada tanggal 9 Agustus 2012 hp masih belum bisa diambil dikarenakan masi belum selesai.

Kemudian tanggal 16 Agustus saya kembali dan masih belum selasai, hp saya dijanjikan diganti unit baru paling lambat akhir bulan Agustus. Sampai tadi siang tanggal 3 September 2012 saya kembali menanyakan keadaan hape saya ternyata masi belum juga selasai.

Sampai kapan saya harus menunggu handphone saya selesai. mengingat saya membeli handphone ini untuk saya pakai bukan untuk mondok di service center ber bulan-bulan. Mohon tanggapan dari pihak SE mengingat hal ini sangat mengecewakan pelanggan. Terima kasih sebelumnya.

vicky hardian kusuma candra
jalan raya wendit
malang




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps