Blackberry Z10 dan TAM Mengecewakan | Surat Pembaca
BB Z10 dan TAM
Home > Profesional & Layanan Bisnis > Servis > Blackberry Z10 dan TAM Mengecewakan

Blackberry Z10 dan TAM Mengecewakan


800 dilihat

Saat launching Z10 Saya membeli Blackberry Z10 melalui pre-Order XL dan hasilnya mengecewakan karena ternyata baterai BB Z10 cukup boros dan cepet panas. Saya sudah mengikuti tip dan trik dari komunitas untuk penghematan baterai, tapi tetep saja BBZ10 boros dan cepet panas. Kemudian saya membawa BB Z10 tersebut ke TAM Service Center - Pacific Place tanggal 11/4/13.

Dan kekecewaan terus berlanjut, karena sudah 1 bulan tidak ada kabar pemberitahuan mengenai hasil penggantian/perbaikan dari TAM service center. Padahal setiap minggu saya selalu menanyakan/SMS ke TAM mengenai perbaikanya/penggantiannya. Tapi 1 bulan tidak ada hasilnya. Dari hal tersebut sepertinya produk Blackberry Z10 kurang baik, dan TAM service center sangat tidak profesional atas layanannya.

Mohon agar lebih ditingkatkan kualitas dan SLA layanan kepada nasabah. Karena pengalaman Saya, bahwa ada service center produk lain mampu memberikan layanan yg lebih baik dan bisa lebih cepat. Terima kasih.

Dwi Susiyanto
Jl. Parkit Sektor2 BintaroJaya
Tangerang




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia
letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps