Avia Star
Home > Profesional & Layanan Bisnis > Servis > Kekecewaan Terhadap Pelayanan Avia Star

Kekecewaan Terhadap Pelayanan Avia Star


643 dilihat

Saya salah satu penumpang Avia Star tujuan Lubuklinggau-Jakarta dengan No. Penerbangan MV 711 yang seharusnya terbang pada pukul 17.00 wib ternyata dibatalkan oleh Pihak Management Avia Star. Dan pemberitahuan pembatalan tersebut pada pukul 15.50 Wib via SMS.

Saya sebagai pelanggan merasa sangat dirugikan disamping tidak terbang, tiket transit ke Medan pukul 19.50 Wib dari Jakarta dengan maskapai lain menjadi hangus tanpa ada kompensasi .

Yang menjadi pertanyaan kami sekarang ini adalah :

1. Sampai sejauh mana tanggung jawab Avia Star terhadap permasalahan ini? Apakah hanya sebatas mengembalikan nilai tiket? Apakah tidak ada tanggung jawab moral terhadap pengguna jasa?

2. Apakah Pejabat Dinas Perhubungan akan tutup telinga dan mata terhadap situasi ini?

Apakah gaji yang diterima hanya mendengar laporan tanpa ada tindakan? Mohon jadi bahan perhatian Dinas Perhubungan dan Management Avia Star. Terima kasih.

Timbul J Sinaga
A. Yani Comp Ganda Asri 26 Rantau Prapat, Labuhan Batu.
Rantau Prapat - Labuhan Batu




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps