GLOBAL TELESHOP dan CTN
Home > Profesional & Layanan Bisnis > Servis > Service Blackberry Garansi CTN

Service Blackberry Garansi CTN


1066 dilihat

Pada tanggal 27 Januari 2012, saya membeli Blackberry 9860 di Global Teleshop Kelapa Gading bergaransi CTN. Setelah pemakaian kurang lebih 8 bulan, tepatnya tanggal 13 September 2012, BB saya mengalami kerusakan. Keesokan harinya, tanggal 14 September 2012, BB saya bawa ke garansi resmi CTN di Kelapa Gading. Diterima oleh Saudara Alfi dengan no. WO: 008414 atas nama Khoir. Dijanjikan kurang lebih 2 minggu masa perbaikan.

Setelah 2 minggu saya menghubungi kembali pihak garansi dengan no. 0219679***, katanya BB saya tak bisa diperbaiki dan harus ganti unit baru. Dijanjikan lagi 1 minggu. Seminggu kemudian, saya datang lagi ke garansi. Dan jawabannya pun sama, “Ditunggu minggu-minggu ini ya, Pak”.

Sampai saya menulis mailis ini tanggal 24 Oktober 2012, BB saya belum selesai juga. Dan hanya diberi kabar lewat telepon, “Ditunggu minggu-minggu ini yah,  Pak”. Harus berapa minggu lagi saya menunggu untuk sebuah Blackberry 9860? Saya sangat kecewa dengan pelayanan service CTN yang hanya bisa bilang "tunggu, tunggu, dan tunggu". Mengingat garansi CTN adalah garansi resmi.

ahmad Khoir
kp.tanah 80 no.36 rt.005 rw.09 klender
jakarta timur




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps