PT Kereta Api Indonesia
Home > Profesional & Layanan Bisnis > Servis > Pelayanan Petugas Restorasi KA

Pelayanan Petugas Restorasi KA


1088 dilihat

Pada tanggal 18 September saya naik Kerta Api Sembrani, dari Surabaya ke Semarang. Pelayanan tentang Tiket sdh ada kemajuan, yaitu dengan menyamakan nama yang tercantum dalam tiket dengan kartu identitas penumpang. Namun pelayanan yang sudah membaik ini tidak diimbangi dengan pelayanan oleh petugas Restorasi. Dalam melayani penumpang seolah olah mereka memberikan layanan dengan mengatakan:"Makan malam,makan malam", yang seolah olah memberikan servise untuk makan malam, dan makanan pun ditinggal di meja.

Akan tetapi beberapa saat kemudian datang pelayan restorasi yang lain memberikan bill makan malam tersbut. Mohon perhatian dari PT KAI agar cara penawarannya diperjelas agar tidak menjebak kepada penumpang. Bagi yang sudah terbiasa naik KA Sembrani,mungkin ketika ditawari untuk makan malam, akan menolak, tetap bagi yg belum pernah tentu akan merasa terjebak.

Duduth Harsono
Jl.Sawunggaling I/2A Banyumanik
Semarang 50268




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps