Home > Profesional & Layanan Bisnis > Servis > Menjadi Member Ace Reward Tidak Manfaat

Menjadi Member Ace Reward Tidak Manfaat


611 dilihat

Jakarta - Saya member Ace Rewards di Ace Hardware (ACE) sejak 2001. Tetapi, saya telat memperpanjang iuran karena pindah ke Aceh dan di sana tidak terdapat ACE. Saya telah mencoba menghubungi ACE melalui e-mail untuk menanyakan cara membayar iurannya. Tetapi, tidak dibalas.

Kebetulan tanggal 5 Juli 2010 saya mampir ke ACE di Sun Plasa Medan. Ternyata Keanggotaan saya telah dibatalkan dan semua point saya dihapus. Alasan Staff Customer-nya saya telat membayar iuran lebih dari 6 bulan.

Sungguh sangat mengecewakan. Padahal selama ini selalu membayar Rp. 50,000 per tahun. Ternyata menjadi member ACE Rewards di ACE Hardware tidak bermanfaat dan hanya menguras uang.

Gamal Salim
Jl A Yani Gampong Jawa Langsa
*****@****.***?
0819712777



(msh/msh)






Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps