Home > Profesional & Layanan Bisnis > Servis > Lambannya Proses Bea Balik Nama di Sinarmas Lubuklinggau

Lambannya Proses Bea Balik Nama di Sinarmas Lubuklinggau


521 dilihat

Lubuklinggau - Pada bulan Agustus 2010 saya membeli mobil bekas dengan nomor polisi Yogyakarta secara kredit, melalui pembiayaan dari Sinarmas Multifinance (SMMF) cabang Lubuklinggau.

Bulan juli 2011 saya bermaksud untuk membayar pajak mobil saya yang masih terhitung kredit pada SMMF cabang Lubuklinggau. Sinarmas menawarkan jasa mereka untuk membantu pembayaran pajak mobil saya dan saya menyetujuinya.

Namun setelah menunggu tiga bulan, saya belum mendapat kabar dari pihak SMMF. SMMF hanya mengatakan bahwa Bea Balik Nama (BBN) saya masih dalam proses.

Hingga 5 bulan berlalu, BBN masih dalam proses. Dari kesepakatan harga yang sudah kami sepakati, ternyata pihak sinarmas mengatakan bahwa dana yang saya setorkan pada saat awal pengurusan masih kurang sekitar Rp 1 juta. Padahal sisa yang harus saya bayarkan hanya sekitar Rp.400.000.

Sampai saat ini mereka belum memberikan STNK asli kepada saya. Apakah pihak SMMF tidak berpikir bahwa saya merasa sangat dikecewakan dengan pelayanan mereka?


Roby Ulisman
Jl Yos Sudarso, Lubuklinggau
robyulisman@yahoo.com
081278374345


(wwn/wwn)






Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia
admin@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps