Toko Bintang Raya
Home > Profesional & Layanan Bisnis > Servis > Service Toko Bintang Raya Mengecewakan

Service Toko Bintang Raya Mengecewakan


1199 dilihat

Pada hari minggu 3 Juni 2012 saya membeli modem esia max-d Air Flash di Toko Bintang Raya ITC Cempaka Mas Lt.4 dengan faktur no. I04571 dan dilayani dengan sales yang bernama ibu Ida. Karena terburu-buru saya tidak langsung mengetes modem tersebut di toko tersebut, dan saya menanyakan masalah garansi bahwa Garansi 1 tahun distributor dan 3 hari garansi toko akan ganti baru. Dan sesampai rumah, modem yang saya beli tadi saya coba tetapi ternyata tidak ada signalnya dan tidak bisa saya pakai.

Pada hari Selasa tanggal 5 Juni 2012 saya kembali lagi ke toko tersebut untuk menukar modem yang tidak berfungsi tersebut dan saya langsung di temui oleh Ibu ida dan bagian services. Tetapi jawaban dari pihak Bintang Raya sungguh sangat mengecewakan yaitu menyatakan bahwa Modem tersebut tidak dapat langsung diganti baru. Dan saya langsung di suruh untuk complain di service center untuk product tersebut. Dan garansi tukar baru selama 3 hari hanya berlaku untuk product tertentu saja. Dan pihak toko hanya bisa membantu untuk meneruskan ke service cennternya dengan waktu yang tidak bisa ditentukan. Dan tanpa ada pengantian baru terlebih dahulu. Padahal sudah jelas bahwa sales dan di Faktur ada statement bahwa garansi tukar baru berlaku 3 hari dari tanggal pembelian. Dan tidak ada statement untuk product tertentu.

Yang lebih mengecewakan lagi dari pihak sales berkata " Itu kan modem harganya cuma Rp 99 ribu. Laptop yang harganya jutaan juga langsung ke service centernya". Walaupun saya cuma membeli modem yang harganya hanya Rp 99 ribu, tetapi saya sungguh kecewa dan merasa dibohongi oleh pihak toko Bintang Raya.

Imam Muamar
Temukerep RT. 04 RW. 10 Larangan
Brebes




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps