Telkomsel
Home > Profesional & Layanan Bisnis > Servis > Buruknya Pelayanan Telkomsel

Buruknya Pelayanan Telkomsel


1204 dilihat

Pada tanggal 20 Juni 2012 tiba tiba iPhone 4s saya tidak bisa melakukan koneksi internet baik baik browsing, email, maupun streaming dan sudah melakukan berbagai cara (tetapi tidak tetap tidak bisa. Skhirnya saya menelpon ke layanan berbayar operator 188 (Rp.300/telpon). Padahal paket internet saya masih berlaku hinggal tanggal 29 Juni 2012 dan masih terdapat sisa fair usage 1038 MB.

Hasilnya hanya dibantu pembautan laporan 3x24 jam Pada tanggal 22 Juni 2012 saya datang ke Grapari Telkomsel Malang dengan harapan dapat solusi dari masalah ini dan hanya dibantu pembuatan laporan 3x24 jam kembali Tanggal 24 Juni 2012 saya sampai menginstall ulang ulang iPhone saya dan hasilnya tidak ada, sehingga saya putuskan menelpon ke layanan berbayar operator 188 (Rp.300/telpon).

Hasilnya pun sama, hanya dibantu pembautan laporan 3x24 jam. Mohon dari pihak Telkomsel membantu memberikan solusi dari masalah ini yang sudah berhari hari tidak kunjung selesai. Terima kasih.

Dennice Happy Kurniawan
Jl. Aries Munandar VIB/21 Malang
Malang




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps