UOB Buana
Home > Profesional & Layanan Bisnis > Servis > Kecewa Pelayanan UOB Buana

Kecewa Pelayanan UOB Buana


1162 dilihat

Saya dengan nama Putra Anugrah selaku pemilik kartu kredit UOB Buana sangat kecewa dengan UOB Buana. Dikarenanakan tepatnya hari Senin tanggal 10 September 2012, saya kehilangan dompet yang termasuk kartu kredit UOB didalamnya. Dan pada hari itu juga saya langsung memblokir kartu UOB saya dan minta dicetak kartu baru dengan mengubah alamat pengiriman (yang sebelumnya ke alamat kantor menjadi ke alamat rumah).

Lalu tanggapan dari pihak UOB dalam jangka waktu 7-14hari kerja dengan 4 hari verifikasi data saya akan menerima kartu baru tersebut. Setelah menunggu kurang lebih 10 hari untuk terima kartu baru/telepon verifikasi akhirnya saya cek kembali untuk menanyakannya ke call center UOB Buana. Akan tetapi tanggapan dari UOB adalah sulit untuk menghubungi nomor HP saya untuk di verifikasi data pengiriman kartu baru. Dan pada hari itu juga saya mengajukan kembali pengiriman kartu baru dengan jangka waktu 7-14 hari kerja dengan 4hari verifikasi data. Tepatnya pada tanggal 27 September, saya tanyakan kembali ke call center UOB dengan pertanyaan yang sama.

Lalu kenapa Tanggapan dari pihak UOB sama yaitu sulit menghubungi nomor HP saya. Untuk yang kedua kali ini saya tetap sabar, lalu saya mengajukan kembali pengiriman kartu tersebut. Tepatnya pada hari Sabtu tanggal 13 October 2012, saya lumayan kesal karna belum ada juga dari pihak UOB untuk memverifikasi data alamat pengiriman kartu baru saya ke HP saya.

Akhirnya saya lagi yang harus menanyakan ke call center UOB lagi. Dan ternyat atanggapan dari pihak UOB Buana sama. Yaitu nomor HP saya sulit dihubungi. Ini ada kesalahan dimana? Apakah Nomor HP saya atau dari pihak UOB Buana? Logikanya adalah kalo misalkan nomor HP atau HP saya yang bermasalah berarti semua telpon baik dari urusan kerja, kerabat, dan keluarga, mestinya gak bisa menghubungi saya.

Tapi selama ini baik-baik aja dan saya bisa dihubungi dengan nomor HP dan jenis HP yang sama. Sekarang saya harus lapor kemana lagi? saya sangat kecewa dengan UOB Buana. Saya tidak mau berlarut-larut. Terima kasih.

Putra Anugrah
Jl. Kembang Beji Gg.Swadaya 1 No.31
Depok




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps