TAM
Home > Profesional & Layanan Bisnis > Servis > TAM Roxy Mengelabui dan Mengecewakan Pelanggan

TAM Roxy Mengelabui dan Mengecewakan Pelanggan


634 dilihat

Saya membeli BB Torch 9800 pada tanggal 19 Mei 2012 di sebuah Mal di kawasan Jakarta Selatan. Baru sehari dipakai BB error pada sofware, kemudian saya coba perbaiki di Blackberry service yang ada di dekat rumah. Setelah diperbaiki dan bisa dipergunakan,software error lagi pada dua hari berikutnya, karena error lagi empat hari kemudian pada tanggal 26 Mei 2012 saya coba langsung bawa ke TAM Roxy. Di TAM Roxy software BB diupgrade. Selama 5 hari BB bisa saya pergunakan tapi kemudian error lagi pada software, kembali saya bawa ke TAM Roxy pada tanggal 2 Juni 2012. Menurut customer service yang ada di TAM Roxy karena software sering error BB akan diganti dengan yang baru dan menyuruh kami untuk kembali mengambil pada tanggal 22 Juni 2012 (14 hari kerja) atau bila telah selesai akan segera dihubungi.

Karena tidak kunjung dihubungi pada tanggal 21 Juni 2012 saya mencoba telpon ke TAM dengan nomor telpon yang sesuai dengan yang dicantumkan oleh customer service di Bon pengambilan BB, ternyata telpon tidak dapat dihubungi, yang dikemudian hari saya baru tahu ternyata telpon tidak diangkat karena telpon digantung, ini kekecewaan saya yang pertama, saya mencoba SMS dijawab dengan BB belum selesai diperbaiki karena dikirim ke pusat sebab ada keragu raguan pada mesin. Pada tanggal 28 Juni 2012 saya mencoba SMS kembali, dijawab BB sudah bisa diambil.

Kekecewaan saya yang kedua mereka tidak menepati janji akan menghubungi pelanggan jika BB sudah selesai, ternyata tetap pelanggan yang harus proaktif untuk menanyakan. Pada tanggal 30 Juni 2012 saya kembali ke TAM Roxy untuk mengambil BB, ternyata BB saya tidak diganti baru terbukti dari No PIN yang masih sama dan mereka memberikan tanpa kotak kardus selayaknya BB baru. Ini adalah kekecewaan saya yang ketiga dan saya merasa dikelabui oleh pihak TAM. Karena ada beberapa aplikasi yang tidak bisa dibuka, keesokan harinya saya ke Blackberry center di kawasan Depok tapi kejadian error pada software kembali terjadi lagi pada keesokan harinya, dengan alasan menghindari macet dan lebih dekat ke rumah BB langsung saya bawa ke Blackberry center yang ada di kawasan Cibubur dan dilakukan repair software.

Keesokan harinya tanggal 3 Juli 2012 BB kembali error pada software. Mohon pertanggungjawaban dari pihak TAM khususnya TAM Roxy atas kejadian ini karena saya sudah mengalami banyak kerugian baik rugi biaya, waktu dan tenaga.

Dr. Nadjmi Laila/Ela
Jl. Lubang Buaya No 10 Rt 03 Rw 09
Jakarta Timur




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps