ELC/Mothercare - Multi Trend Indonesia
Home > Profesional & Layanan Bisnis > Servis > Member ELC/Mothercare yang Menjengkelkan

Member ELC/Mothercare yang Menjengkelkan


499 dilihat

Saya membership silver untuk ELC/Mothercare, untuk dapat meningkatkan menjadi gold member harus berbelanja Rp. 8 juta. Yang menjengkelkan saya ternyata sampai dengan di bulan Mei 2012 pembelanjaan saya total 7.944.000, taruhlah kurang Rp. 60 ribu untuk sampai dengan RP. 8 juta ini hangus menjadi Rp. 6,7 jutaan . Hal ini saya ketahui setelah pada tgl 28 Juni saya melakukan pembelanjaan di ELC dan saya inquiry total pembelanjaan saya Rp. 6.900.000 (seingat saya sudah 2 bulan yang lalu juga inquiry Rp. 6.9 jutaan, dan saya melakukan pembelanjaan lagi pada tanggal 1 Juni 2012, saya tanyakan lagi berapa total belanjaan saya, dijawab oleh kasir di Central park sebesar Rp 6.9 juta. Nah ada yang nga beres disini.

Disarankan saya telepon ke customer care di telepon 0213500222 dan dilayani oleh Dita. Jawaban sangat tidak memuaskan, sampai saya memaksa berbicara dengan supervisor, dilayani oleh Purwanti. Dari supervisor itu malahan saya dijawab membership saya hanya Rp 6,7 jutaan (termasuk 2 kali pembelanjaan saya sebelumnya), busyet malahan turun.

Rasa jengkel ini disebabkan tidak ada pemberitahuan membership saya sudah hangus dibulan Juni 2012 padahal hanya kurang Rp 60 ribuan saja. Dan diinquiry di data customer care ternyata HP saya salah nomor. Sudah salah catat nomor teleponnya, tidak ada pemberitahuan, dan dari total 8 juta hanya kurang Rp 60 ribu pula. Kepada para member silver Mothercare/ELC, waspada. Semua promo di kedua toko itu juga harus diperhatikan banget. Jangan kita berbelanja secara sia - sia!

CHRISTINE CHANDRAYANI
JLN PULO MACAN V NO 65 TOMANG
JAKARTA BARAT




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps