PO. Safari Dharma Raya
Home > Profesional & Layanan Bisnis > Servis > Pelayanan Buruk PO. Safari Dharma Raya

Pelayanan Buruk PO. Safari Dharma Raya


1373 dilihat

Saya penumpang PO. Safari Dharma Raya tujuan Surabaya dari Jakarta dengan jadwal pemberangkatan pada tanggal 13 Juli 2014 pukul 14.00 WIB. Saya merasa kecewa dengan pelayanan PO. Safari Dharma Raya. Umumnya perusahaan otobis menyediakan bis untuk masing-masing trayek beserta kru dan armada cadangannya. Tapi saya bersama para penumpang PO. Safari Dharma Raya pemberangkatan tanggal 13 Juli 2012 pukul 14.00 WIB dengan trayek Jakarta-Surabaya-Malang diharuskan menunggu armada bis yang bertrayek Malang-Surabaya-Jakarta bila ingin melanjutkan perjalanan kami. Dengan alasan jalanan macet karena perbaikan jalan dan bis cadangan yang jelek. Kami akhirnya diberangkatan dari agen Jl. Kebayoran Lama 40 Jakarta Selatan pada pukul 01.30 WIB dengan menggunakan armada bis yang baru sampai dari Banyuwangi tanpa pengecekan mesin dan pencucian badan bis, setelah kami mengancam akan mendatangi garasi secara serentak.

Sampai pada tol Jakarta-Cikampek KM 57 bis yang kami tumpangi mogok dan tidak bisa melanjutkan perjalanan sejak pukul 04.30 WIB. Armada pengganti didatangkan untuk mengangkut kami sekitar pukul 10.00 WIB. Saat servis makan di RM. Sinar Minang, tidak ada pemberitahuan atau pengarahan dimana tempat makan bagi penumpang bis dan apa saja yang menjadi hak kami. Saat penumpang bis sudah mengambil makanan yang memang disediakan secara prasmanan, di kasir kami ditagih sejumlah uang untuk pembayaran kelebihan makanan. Karena yang dijatahkan sebenarnya hanya menggunakan lauk telor. Saya berharap PO. Safari Dharma Raya bisa memperbaiki manajemennya, sehingga kami tidak menjadi korban akan keinginan meraup untung.

kurnia ahadianto
jl. jend sudirman 4/37
sidoarjo




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps