Home > Profesional & Layanan Bisnis > Komputer Desain Sistem & IT > IndoHome gangguan lebih dari 1 Bulan Tidak ada kejelasan.

IndoHome gangguan lebih dari 1 Bulan Tidak ada kejelasan.


1087 dilihat

Saya adalah pelanggan IndoHome produk dari Telkom. Sesuai paket saya memakai telepon Rumah/pstn, Internet & TV kabel. Dari awal keliatan jaringan saya bermasalah ada aja gangguan tidak stabil, Pada tanggal 23 April 2015, saya melaporkan dgn keluhan on demand useetv saya tidak bisa. Laporan gangguan UseeTV no 172415200089 telah diregister dgn tiket no IN4040095,......sudah hampir sebulan dari saya membuat surat ini,awalnya saya komplen lewat portal @telkomcare terus saya lapor & tanyakan lewat 147. Teknisi datang sudah hampir 4 kali, sudah diganti semua hardware yg ada tapi tak kunjung bisa, saya merasa Tim teknisi furstasi dgn problem yg ada.

Membuat saya gak abis pikir, pertama adalah menurunkan kecepatan internet jadi 1Mpbs, mungkin karena frustasinya, saya bilang kalau itu bisapun, masak saya terima kecepatan internet segitu. Lebih parahnya lagi sekarang ini bukan TV on demand aja yg gak bisa, tetapi keseluruhan TV tidak bisa dan berlangsung lama. Saya sudah flow up berkali-kali ke teknisi, dan kesemua portal pelanggan yg disediakan, tetapi saya di telpon dijawab aja tidak. Saya sangat terpaksa menulis surat pembaca ini.

Mohon tanggapan dari Telkom




Source : suratpembaca


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps